potretnewscom_gmsws_33344.jpg
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit terkemuka di Indonesia, Asian Agri menyelenggarakan acara halalbihalal bersama Insan Pers Riau, Selasa (7/5/2024). Acara yang dilangsungkan di Swiss-Bellinn SKA Pekanbaru ini merupakan momen silaturahmi yang dilakukan oleh perusahaan selepas Hari Raya Idul Fitri.
potretnewscom_3gm3q_33338.jpg

TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau telah menyelesaikan pelaksanaan seleksi tertulis calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pilkada serentak tahun 2024.

potretnewscom_crz6r_33343.jpg

BENGKALIS, POTRETNEWS.comComputer Assisted Test (CAT) atau dalam bahasa Indonesianya tes berbasis komputer yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis terhadap 200-an calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kabupaten Bengkalis adalah bentuk transparansi proses pemilihan karena nilainya dapat dimonitor langsung oleh masyarakat umum saat peserta mengerjakan soal atau usai tes.

potretnewscom_48wqp_33342.jpg

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Untuk mendapatkan tiket mewakili Kabupaten Bengkalis dalam ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Provinsi Riau Tahun 2024, sekitar 300an pelajar SMA sederajat berkompetisi unjuk skill dan kemampuan.

potretnewscom_6yest_33341.jpg
RIAU, POTRETNEWS.com — Universitas Lancang Kuning (Unilak) Riau mengelar Wisuda Sarjana ke-68 dan Magister ke-18 di Labersa hotel yang berlangsung Selasa, 7 Mei 2024. Pelaksanaan wisuda kental dengan budaya ragam Indonesia, mulai dari adat budaya Melayu, pencak silat, arakan kompang, serta tepuk tepung tawar.
potretnewscom_wgsmj_33339.jpg
BATAM, POTRETNEWS.com — Program Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) dapat meningkatkan produktivitas perkebunan kelapa sawit rakyat, dengan cara mengganti tanaman tua atau tidak produktif dengan bibit baru yang lebih berkualitas.
potretnewscom_swgky_33340.jpg

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak 24 siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 16 Pekanbaru berkesempatan mengunjungi Journey Room PT Pertamina Hulu Rokan (PHR). Para siswa antusias mendengar pemaparan sejarah perkembangan industri minyak dan gas (migas) di Blok Rokan serta mendapat ilmu baru tentang asal usul migas.

potretnewscom_62ezb_33345.jpeg
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ketua Dewan Pers Dr Ninik Rahayu mengingatkan bahwa media massa tidak dijadikan alat mobilisasi peserta pemilihan umum kepala daerah (pilkada) menjelang pelaksanaan Pilkada serentak di Tanah Air pada November tahun ini.
potretnewscom_xtyax_33335.jpeg

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Setelah sempat viral dan menjadi perbincangan di dunia maya, akses Jalan Lubuk Kandis-Pangkalan Kasai mulai diperbaiki. Langkah ini dilakukan setelah Penjabat (Pj) Gubernur Riau SF Hariyanto menginstruksikan Dinas PUPR-PKPP Provinsi Riau untuk bergerak cepat melakukan penanganan.

potretnewscom_nkwav_33334.jpg

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pekanbaru mulai mensosialisasikan pendaftaran bakal calon kepala daerah Pekanbaru dari perseorangan. Sesuai ketentuan, untuk bisa mencalonkan diri sebagai peserta Pemilihan Kepalada Daerah (Pilkada) Serentak 2024, calon perseorangan sedikitnya harus mengantongi dukungan minimal 7,5 persen atau 57.863 jiwa dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) terakhir.

potretnewscom_cglms_33331.jpg
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Bank Riau Kepri (BRK) Syariah (Perseroda) mendukung sepenuhnya aplikasi Sistem Keuangan Desa (Siskeudes) melalui Cash Manajemen Sistem (CMS) BRK Syariah.
potretnewscom_cvteh_33332.jpg
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Di era modern ini, perjuangan untuk mencapai kesetaraan gender masih terus berlanjut. PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menggelar talk show dengan tema ”Setara: Tuan Dukung Puan", sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung kesetaraan gender di tempat kerja dan dalam kehidupan bermasyarakat.
potretnewscom_ubtta_33329.jpeg

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru menetapkan perolehan kursi dan calon legislatif (Caleg) terpilih dalam Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Kamis (02/05/2024) malam di Hotel Premier Pekanbaru. Dalam rapat pleno terbuka tersebut, KPU Pekanbaru menetapkan 50 kursi anggota DPRD Pekanbaru terpilih dengan perolehan suara dan parpol masing-masing.

wwwwww