Home > Berita > Riau
Riau
asian-agri-kenalkan-topaz-bibit-unggul-andalan-petani-kepala-sawit
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit terkemuka di Indonesia, Asian Agri menyelenggarakan acara halalbihalal bersama Insan Pers Riau, Selasa (7/5/2024). Acara yang dilangsungkan di Swiss-Bellinn SKA Pekanbaru ini merupakan momen silaturahmi yang dilakukan oleh perusahaan selepas Hari Raya Idul Fitri.
gelar-wisuda-ke68-rektor-prof-junaidi-sebut-unilak-semakin-mendapat-kepercayaan-masyarakat-riau-dan
RIAU, POTRETNEWS.com — Universitas Lancang Kuning (Unilak) Riau mengelar Wisuda Sarjana ke-68 dan Magister ke-18 di Labersa hotel yang berlangsung Selasa, 7 Mei 2024. Pelaksanaan wisuda kental dengan budaya ragam Indonesia, mulai dari adat budaya Melayu, pencak silat, arakan kompang, serta tepuk tepung tawar.
ketua-dewan-pers-ingatkan-media-massa-jangan-mau-dijadikan-alat-mobilisasi-oleh-peserta-pilkada
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ketua Dewan Pers Dr Ninik Rahayu mengingatkan bahwa media massa tidak dijadikan alat mobilisasi peserta pemilihan umum kepala daerah (pilkada) menjelang pelaksanaan Pilkada serentak di Tanah Air pada November tahun ini.
sempat-viral-ruas-jalan-lubuk-kandispangkalan-kasai-yang-rusak-mulai-diperbaiki
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Setelah sempat viral dan menjadi perbincangan di dunia maya, akses Jalan Lubuk Kandis-Pangkalan Kasai mulai diperbaiki. Langkah ini dilakukan setelah Penjabat (Pj) Gubernur Riau SF Hariyanto menginstruksikan Dinas PUPR-PKPP Provinsi Riau untuk bergerak cepat melakukan penanganan.
phr-gelar-italk-showi-bertajuk-tuan-dukung-puan-bentuk-komitmen-dukung-kesetaraan-gender
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Di era modern ini, perjuangan untuk mencapai kesetaraan gender masih terus berlanjut. PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menggelar talk show dengan tema ”Setara: Tuan Dukung Puan", sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung kesetaraan gender di tempat kerja dan dalam kehidupan bermasyarakat.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak 1.414 Jemaah Calon Haji (JCH) yang merupakan nasabah Bank Riau Kepri Syariah (BRKS), mendapat bimbingan serta pembekalan, Jumat (26/4/2024).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Bank Riau Kepri Syariah terus berkomitmen dalam memperkuat pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk mencapai kesejahteraan Umat, serta mendukung pemberdayaan dan pendampingan bagi nasabah UMKM binaan.
hari-kartini-phr-junjung-tinggi-kesetaraan-dalam-berkontribusi-bagi-negeri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Hari Kartini yang diperingati pada tanggal 21 April setiap tahunnya menjadi momen penting bagi PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) untuk merefleksikan komitmennya dalam mewujudkan kesetaraan gender dan membuka kesempatan luas bagi perempuan di industri migas.
kolaborasi-elnusa-dan-phr-sukses-rampungkan-proyek-survei-seismik-3d-balam-south-east
JAKARTA, POTRETNEWS.com — PT Elnusa Tbk (Elnusa, IDX:ELSA) dan PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) yang keduanya tergabung dalam Subholding Upstream Pertamina, PT Pertamina Hulu Energi (PHE), bekerja sama dalam kegiatan eksplorasi potensi sumber daya minyak dan gas di Indonesia.
3763-orang-lintasi-perbatasan-indonesia-dan-malaysia-selama-libur-lebaran
RIAU, POTRETNEWS.com — Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Provinsi Riau, Budi Argap Situngkir mengatakan, jajaran Keimigrasian Kanwil Hukum dan Hak Asasi Manusia Riau mencatat 3.763 orang telah melintasi perbatasan Indonesia dan Malaysia melalui Pelabuhan Laut Internasional Dumai selama libur Idul Fitri 1445 Hijriah.
wwwwww