Home > Berita
Berita
kenalkan-kreativitas-siswa-smkn-3-bengkalis-taja-gelar-karya-p5
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Suasana berbeda di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 3 Bengkalis dari hari-hari sebelumnya begitu terasa karena sekolah ini menaja Gelar Karya P5 (Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila), Sabtu 18 Mei 2024.
butuh-155-pengawas-kelurahandesa-bawaslu-bengkalis-buka-pendaftaran-untuk-pilkada-2024
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bengkalis membuka rekrutmen Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024.
oknum-direktur-bumdes-diduga-korupsi-pengelolaan-kebun-sawit-pemkab-kuantan-singingi-uangnya-untuk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Direktur Bumdes Karya Muda Bersama, Desa Perhentiansungkai, Jalunis menggunakan uang uang hasil penjualan kelapa sawit milik Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi untuk kepentingan pribadi. Salah satunya untuk membeli mobil.
pembiayaan-perbankan-sebagai-langkah-konkret-brk-syariah-dukung-gnpip-wilayah-sumatera
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda), atau yang lebih dikenal dengan BRK Syariah, menegaskan komitmennya untuk mendukung program Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan (GNPIP) Wilayah Sumatera 2024 yang digalakkan Bank Indonesia (BI).
*Gesa Konektivitas Antarwilayah
pemprov-riau-bersama-kontraktor-konsultan-tinjau-lokasi-pembangunan-jembatan-sei-pakningbengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau meninjau secara langsung lokasi proyek pembangunan jembatan penghubung Pulau Bengkalis. Peninjauan ini dilaksanakan oleh Pj Gubernur Riau yang diwakili oleh tim Tenaga Ahli Infrastruktur, Ahmad Ismail, bersama Kepala Kontraktor Konsultan Sino Road and Bridge Group Co (SRBGC) Ltd yang merupakan anak perusahaan dari China State Construction Engineering Corporation (CSCEC).
kpi-daerah-riau-dengan-kpi-kalbar-gelar-rakor-bahas-penguatan-kelembagaan-dan-gaungkan-literasi-di
PONTIANAK, POTRETNEWS.com — Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Daerah Riau (populer disingkat KPID, red) bersama KPID Kalimantan Barat (Kalbar) menggelar rapat koordinasi (rakor) di kantor KPID setempat di Jalan Adisucipto Nomor 50 Pontianak, Jumat (17/5/2024). Rapat itu dihadiri Wakil Ketua KPID Riau Mario Abdillah Khair dan Ketua KPID Kalbar MYI Deddy Malik.
maju-lagi-dedi-sutanto-alias-apeng-ambil-formulir-pendaftaran-bakal-calon-ketua-umum-koni-bintan
BINTAN, POTRETNEWS.com — Dedi Sutanto alias Apeng memastikan diri akan kembali maju pada bursa pencalonan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau pada musyawarah olahraga kabupaten (musorkab) yang akan digelar dalam waktu dekat.
kementerian-lhk-apresiasi-upaya-phr-cegah-konflik-gajah-dengan-manusia-dan-lestarikan
JAKARTA, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) bersama mitranya, Rimba Satwa Foundation (RSF) menunjukkan komitmennya dalam menjaga keanekaragaman hayati dengan berpartisipasi dalam Pekan Keanekaragaman Hayati/World Species Congress 2024.
residivis-di-pekanbaru-yang-dijuluki-iwan-toket-ditembak-polisi-karena-melawan-dan-kabur-saat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Irwansyah (41) ditembak polisi karena melawan dan kabur saat ditangkap Tim Satreskrim Polresta Pekanbaru. Dia ditangkap karena mencuri emas dan uang tunai dari sebuah rumah yang ditinggal pergi penghuninya. Dari aksi ini, pelaku membawa perhiasan emas dan uang tunai dengan kerugian ditaksir Rp50 juta. 
pengedar-narkoba-di-pekanbaru-lempar-barang-bukti-ke-atas-musala-karena-panik-saat-akan-ditangkap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Lantaran panik saat akan ditangkap polisi, pengedar narkoba yang berjumlah dua orang di Pekanbaru, Riau, kemudian melempar barang bukti ke atas musala.
wwwwww