Home > Berita > Meranti
Meranti
isu-seleksi-guru-honor-tanpa-tes-beredar-bkd-tegaskan-itu-hoaks
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Kabar tidak benar tentang seleksi Tenaga Non PNS khusus guru kembali beredar di grup WhatsApp, khususnya di kalangan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau.
baru-4-bulan-jadi-pejabat-definitif-direktur-rsud-meranti-diganti-posisinya-kini-nonjob
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Sejumlah pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti, kembali dilantik oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, Muhammad Adil, Jumat (7/1/2022).
asn-kabupaten-kepulauan-meranti-bisa-lanjutkan-pendidikan-s2-biaya-ditanggung-pemda
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com — Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Muhammad Adil mengimbau Aparatur Sipil Negeri (ASN) di lingkungan pemerintah kabupaten termasuk para guru untuk melanjutkan pendidikan program pascasarjana.
daratan-kepulauan-meranti-berkurang-karena-dihantam-abrasi
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com — Abrasi yang terjadi di sebagian besar pesisir Kabupaten Kepulauan Meranti mengakibatkan banyaknya daratan berkurang dan hilang. Persoalan ini bukan hanya mengurangi wilayah Meranti tetapi juga menyebabkan pergeseran garis pantai Indonesia setiap tahunnya.
kisah-bupati-kepulauan-meranti-muhammad-adil-yang-mengaku-pernah-gagal-jadi-kepala-desa
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com — Muhammad Adil berbagi kisah tentang dirinya bisa menjadi Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti periode 2021 - 2024 di salah satu program podcast Dorak FM, radio lokal favorit di masyarakat.
warga-tak-mampu-di-kepulauan-meranti-diberi-beasiswa-hingga-kuliah-s3
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti memberikan beasiswa kepada putra daerah untuk melanjutkan pendidikan di Universitas Riau (Unri) hingga jenjang S3 gunameningkatkan kualitas sumber daya manusia daerah itu.
dprd-kepulauan-meranti-sahkan-apbd-tahun-2022
DPRD Kepulauan Meranti Sahkan APBD Tahun 2022
Sabtu, 27 November 2021 14:32 WIB
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com — DPRD Kepulauan Meranti melaksanakan sidang paripurna laporan Bapemperda dan pengambilan keputusan terhadap Propemperda tahun 2022. Selain itu DPRD juga melakukan pengesahan Ranperda APBD tahun 2022.
6-tahun-buron-eks-komisaris-bank-di-selatpanjang-ditangkap-kejati-riau-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pelarian terpidana kejahatan perbankan, Drs Herwin Saiman, akhirnya berakhir setelah hampir enam tahun buron. Mantan Komisaris PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Terabina Seraya Mulya (TSM) Selatpanjang tertangkap oleh tim tangkap buronan (Tabur) Kejaksaan Agung dan Kejati Riau.
suku-anak-dalam-di-kepulauan-meranti-dapat-bantuan-rumah-gubenur-riau-harus-ditempati
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pemerintah membantu pengadaan 79 unit rumah untuk Komunitas Adat Terpencil (KAT) yang tersebar untuk Suku Anak Dalam Indragiri Hilir sebanyak 27 unit, dan masyarakat Suku Anak Dalam di Kabupaten Kepulauan Meranti sebanyak 52 unit.
berangkat-dari-kepulauan-meranti-dengan-segala-keterbatasan-alex-iskandar-pakai-sepatu-pinjaman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kondisi para atlet dari Kabupaten Kepulauan Meranti yang mengikuti Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke-6 Special Olympics Indonesia (SOlna) Provinsi Riau 2021, di Kota Pekanbaru, Sabtu (9/10/2021), benar-benar memprihatinkan.
wwwwww